Jumat, 13 Desember 2013

  • Mengunjungi HelloFest



    Pada tanggal 10 November 2013, saya dan 3 orang teman saya yaitu Apreza, Errick, dan Mufid akan pergi ke acara HelloFest yang berlokasi di kompleks kolam renang senayan. HelloFest itu sendiri adalah festival tahunan yang diadakan oleh HelloMotion Academy.
    Kami berempat janjian dikampus jam 09.00, agar tidak kena macet. Tapi ternyata Apreza terlambat dan dia baru muncul sekitar jam 10.00, tanpa belama-lama kami segera berangkat menuju Senayan. Sesampainya disana kami segera membeli tiket masuk ke HelloFest, banyak para Kostumasa atau Cosplayer yang berkumpul disana. Kostumasa atau Cosplayer itu sendiri adalah seseorang yang mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti yang dikenakan oleh tokoh-tokoh dalam anime, manga, dll.
    Kami segera berkeliling untuk melihat-lihat, saya melihat Cosplayer dari film Kamen Rider, tanpa pikir panjang saya langsung berfoto dengannya, karena Kamen Rider adalah film kesukaan saya. Setiap ada Cosplayer Kamen Rider saya segera berfoto dengan mereka. Karena sibuk berfoto dengan para Cosplayer kami berempat terpisah-pisah, saya dengan Errick sibuk berfoto sementara Apreza sedang berganti pakaian. Saya pun menelepon Mufid dan Apreza dan kami pun bertemu kembali, ternyata Apreza berganti pakaian ala samurai.
    Hari pun sudah mulai siang kami sudah merasa lelah dan lapar, lalu kami membeli makanan dan beristirahat sebentar. Saya, Mufid, Errick membeli Okonomiyaki, dan Apreza membeli Takoyaki.
    Okonomiyaki sendiri adalah makanan jepang dengan bahan tepung terigu yang diencerkan dengan air, ditambah dengan kol, telur ayam, daging, udang atau cumi-cumi dan digoreng diatas penggorengan datar yang disebut Teppan.
    Takoyaki adalah makanan asal jepang yang berbentuk bola-bola kecil yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi dengan potongan daging gurita.
    Setelah makan kami melanjutkan berkeliling, untuk membeli pakaian atau aksesoris yang bertema anime. Saya membeli sebuah topi, Mufid membeli baju, setelah merasa puas dan juga hari sudah mulai sore kami berempat memutuskan untuk pulang. Ini adalah HelloFest pertama yang saya kunjungi, saya merasa puas karena dapat berfoto dengan para Cosplayer.

    -SELESAI-
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Statistik Pengunjung

    Copyright @ 2013 Coretan Tugasku.