Jumat, 13 Desember 2013

  • Pengalaman Pahit



    Pagi itu tepatnya jam 04.30 saya hendak mengantarkan kakak saya untuk bekerja, seperti biasa kami melalui jalan yang biasa kami lewati karena jalan itu adalah jalan tercepat untuk sampai ketempat kerja kakak saya. Saat sedang melawati jalur itu, ada sebuah sepeda motor yang ditumpangi oleh 2 orang, motor itu mencurigakan karena dia berada dijalur berlawan tiba-tiba dia putar arah jadi dia tepat dibelakang motor saya. Lalu motor tersebut balik arah lagi, saat saya melihat kaca spion motor saya motor itu balik arah kembali dan motor itu tepat dibelakang saya.
    Motor itu pun melewati saya, tapi dari depan dia segera putar arah lagi. Saya bingung ada apa dengan pengemudi itu daritadi putar-putar terus. Saya berpikir mungkin dia tidak tahu jalan.  Setelah agak jauh tiba-tiba dia mendekati motor saya, dan berjalan didepan motor saya. Motor itu tiba-tiba berhenti dan menghadang motor yang saya tumpangi, penumpang yang diboncengi mengeluarkan senjata api miliknya dari dalam tas lalu dia monodongkanya ke arah saya, dan dia menembakkannya ke udara sebanyak 2 kali.
    Saya dan kakak saya panik dengan segera kami memutar balik motor kami, saat itu ada pengendara motor lagi yang melewati jalur itu, saya dengan segera minta tolong ke pengendara itu, penodong itu pun segera pergi, karena takut dikejar lagi saya langsung menarik gas sekencang-kencangnya tanpa melihat kebelakang, saya dan kakak saya pun segera menuju jalan yang lain agar penodong itu tidak mengejar kami dan akhirnya kami pun bisa lolos dengan selamat dari penodongan itu.
    Hari itu menjadi pengalaman pahit yang takkan terlupakan bagi saya dan kakak saya, mulai saat ini dan seterusnya kami tidak akan melewati jalur itu lagi.
    Tamat
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Statistik Pengunjung

    Copyright @ 2013 Coretan Tugasku.