Jumat, 13 Desember 2013

  • PERAMPOK....!!!!!



    Waktu sudah menunjukkan pukul 00.12, rasanya sulit sekali untuk memejamkan mata. Tiba-tiba aku mendengar suara gaduh dibawah, pelan-pelan aku menuruni anak tangga. Saat itulah aku melihat 2 orang perampok didalam rumah ku, dengan segera aku menelepon polisi. Untuk jaga-jaga aku mengambil sapu sebagai senjata.
    Saat itu mereka sudah mengobrak-abrik ruang tengah dan mereka sedang menuju kekamar orang tuaku. Saat itu dikamar hanya ada ibuku yang sedang tidur karena ayah ku belum pulang bekerja. Secara diam-diam aku mendekati kamar itu, tanpa pikir panjang aku langsung memukul salah satu dari rampok itu dengan sapu. Saat itu juga ibuku terbangaun dari tidur dan langsung berteriak RAMPOKKKK.....
    Satu dari mereka pingsan karena terkena pukulan dan yang satu nya lagi berusaha untuk melarikan diri. Aku menghadangnya agar dia tidak lari, dengan segera dia mengeluarkan pisau dari saku celananya. Perampok itu berusaha menusukkan pisau nya ke perut ku, tapi dengan cepat aku menghindar. Saat perampok itu ingin melarikan diri polisi sudah tiba didepan rumahku, dengan sigap polisi menangkap perampok itu. Dan seluruh warga berkumpul didepan rumah karena mendengar teriakan ibu dan bunyi sirine mobil polisi.
    Keesokan harinya aku diberi penghargaan oleh Polri kerena telah berhasil menggagalkan perampokkan. Karena terjadi perampokkan tersebut, warga berinisiatif mengadakan siskamling didaerah tersebut. Agar tidak terjadi lagi perampokkan yang kedua kalinya. Aku senang bisa menggagalkan perampokkan itu dan melindungi ibuku, Aku juga mendapatkan penghargaan dari ayahku.
    TAMAT
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Statistik Pengunjung

    Copyright @ 2013 Coretan Tugasku.